Asuransi Otomotif Untuk Mobil Medis

Asuransi mobil adalah topik yang sangat penting untuk dipahami. Bahkan, hal ini adalah salah satu yang paling penting yang dapat Anda masuki dalam hal memahami pelanggan Anda. Kebanyakan orang tidak tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka menginginkannya.

Anda harus mengetahuinya dengan baik sebelum Anda dapat mulai memasarkan produk atau layanan Anda. Jenis pertanggungan yang dibutuhkan oleh mobil medis, kebutuhan khusus mereka, dan harga yang terkait dengannya, semuanya tercakup dalam artikel ini.

Jenis-jenis kendaraan medis

Jenis asuransi yang diperlukan untuk kendaraan kesehatan dapat dikategorikan berdasarkan jenis kendaraan dan tujuan penggunaannya. Jenis kendaraan medis yang paling umum adalah yang digunakan untuk perawatan darurat atau dengan ruang terbatas, seperti alat mobilitas pribadi (seperti skuter) atau sepeda. Sebaliknya, beberapa kendaraan digunakan secara lebih teratur, seperti mobil pribadi atau bahkan truk komersial. 

Misalnya, Departemen Transportasi AS (DOT) telah menetapkan persyaratan di bawah Judul 23 untuk memastikan bahwa semua kendaraan tanpa pengemudi memiliki cakupan kewajiban yang memadai dan bahwa pengemudi yang memiliki kendaraan ini mempertahankan cakupan yang komprehensif untuk kendaraan dan penumpangnya, termasuk tunjangan kompensasi pekerja. . Persyaratannya antara lain:

– Cakupan standar minimum untuk pengemudi, penumpang dan penumpang di atas kendaraan bermotor komersial (CMV);

– Cakupan tanggung jawab umum yang komprehensif untuk penumpang dan penumpang di atas kapal CMV;

– Batas cedera badan kendaraan bermotor komersial;

– Batas kerusakan properti kendaraan bermotor komersial;

– Cakupan disabilitas yang komprehensif; dan

– Batas tabrakan kendaraan bermotor komersial.

Risiko yang terkait dengan kendaraan medis

Kendaraan medis jika dilihat memang berisiko lebih besar dibandingkan kendaraan pribadi milik perorangan. Oleh karena itu, cakupan dan jenis pertanggungan yang dibutuhkan luas dan sangat penting. Asuransi untuk kendaraan medis harus disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang unik ini. Beberapa pertanggungan dasar mungkin termasuk: kewajiban (untuk menutupi cedera apa pun yang diakibatkan oleh cedera pribadi atau kerusakan properti), bodi mobil, pengabaian kerusakan tabrakan (CDW), perlindungan pencurian (untuk menutupi properti pribadi yang dicuri), pertanggungan pengendara yang tidak diasuransikan, pertanggungan orang yang tidak diasuransikan dan bantuan pinggir jalan. Sementara sebagian besar jika tidak semua jenis kebijakan ini menawarkan diskon untuk layanan dan peralatan medis, beberapa mungkin juga menyertakan manfaat tambahan seperti perpanjangan garansi atau perpanjangan masa sewa.

Pentingnya Asuransi Kendaraan Medis

Ini memang perlindungan asuransi yang sangat penting, yang diperlukan untuk setiap mobil medis, terlepas dari jenis kendaraannya. Kendaraan medis memiliki risiko kerusakan yang lebih besar daripada mobil pribadi milik perorangan. Oleh karena itu, cakupan dan jenis pertanggungan yang dibutuhkan luas dan sangat penting. Jelaskan jenis-jenis asuransi mobil kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published.